Home » » Bisnis Pasti Untung, Bisnis Dari Rumah Dengan Modal Kecil Dan Kerja Sedikit

Bisnis Pasti Untung, Bisnis Dari Rumah Dengan Modal Kecil Dan Kerja Sedikit

 Beberapa orang ketika saya lemparkan ide ini, mereka skeptis. Mereka bilang “yang bener kamu, gini hari masih ada bisnis pasti untung, break event point aja sulit, yang ada minus biaya opersonal.”

Saya bilang “beri saya waktu, kamu baca Artikel ini hanya 5 sampai 10 dan kamu akan setuju dengan saya bisnis ini pasti untung.”


Warren Buffett, salah seorang terkaya di dunia dia berkata begini “kalau kamu tidak menemukan sebuah bisnis yang ketika kamu tidur sekalipun uang itu tetap masuk, maka kamu akan bekerja seumur hidupmu”. Kenapa saya katakan atau kenapa saya ambil tema ini, karena hari ini suka atau nggak suka banyak orang terjebak dalam aliran income aktif.




Karena sesungguhnya cara uang dihasilkan itu hanya ada dua cara yaitu cara aktif dan pasif. Aktif artinya apa yang dikatakan oleh Warren Buffett, selama kamu belum menemukan bisnis yang ketika



tidur uang itu tetap masuk, artinya kalau kamu tidak bekerja kamu tidak di bayar.

Bisa di bayangkan kalau tidak ada aliran income secara pasif datang, kita akan terus bekerja seumur hidup. Siapa mereka ini, saya gak bahas, tapi yang mau saya arahkan adalah bagaimana kita melihat ada satu aliran pasif income yang terus menerus hadir dan datang dalam hidup seseorang, yang berhasil membangun sebuah bisnis, yang bukan saja pasti untung tapi dengan cara cerdas.




karena itu bersyukurlah Anda hari ini saya akan sharing kan bisnis yang pasti untung dan sekaligus bisnis yang cerdas, salam untuk Anda bahwa “kita sudah tepat.”





Kalau bicara bisnis, sahabat, yang saya kasih ada 4 point ini yang biasanya orang akan lihat. “Perusahaan” artinya dengan siapa saya berbisnis. Modal berapa yang saya keluarkan. Resikonya apa rugi atau untungnya? Dan Produk atau apa nih yang kita tawarkan, betul atau betul?

ini normal dalam sebuah bisnis saya tunjukkan bapak ibu bahwa hari ini PT yomari eksis serentak kalau bicara tentang legalitas itu adalah pondasi dari perusahaan bukan hanya sudah punya SIUP L bukan hanya sudah disahkan oleh OJK dan semua tahu bahwa tahun 2019 ini adalah target kita untuk go public.

Dan saya bersyukur bahwa kabar-kabar terbaru yang kami dengar atau yang terupdate adalah sebelum bulan 6 kita sudah listing buktinya.jadi di sini, bapak ibu, saya tidak perlu berbicara banyak, kenapa orang bilang YES kok mau bagi-bagi saham ke public? Yang saya bilang tadi, saya sudah singgung tadi, banyak pakar-pakar saham yang sedang berkaget-kaget, Kenapa yes mau berbagi ini? Satu aja bapak ibu kalau anda bergabung sama saya, mimpi saya cuman satu, Yomari Eksis Serentak bareng-bareng saja.

Perusahaan tidak mau sendirian perusahaan mau kita bareng-bareng kalau perusahaan nya bertumbuh biarlah semua mitra bisnisnya juga menikmati pertumbuhan ini. Itu sebabnya kita buat sebuah sejarah dan perbedaan. Perbedaan nya begini saya tidak mau mulai dari sejak kita naik pada go public, saya tidak mau lagi dibanding-bandingkan.

Ada banyak perusahaan hit yang ragu dibandingkan dibandingkan dengan Yes. “Nah Yes nanti bagaimana?” saya nggak perlu ngomong banyak kalau anda tahu tentang go public berarti ada kompres yang diuji ada 1 uji materi yang diuji oleh siapa konsultan hukum yes ini ada masalah gak dengan pajak ada masalah ga dengan hukum, diuji apalagi auditor keuangannya bagaimana sehat atau tidak terus apalagi yang diuji diuji oleh kantor akuntan publik, auditor terus apalagi notaris bursa efek semua diperiksa OJK diperiksa kalau sudah masuk ke level nanti kita listing, apa yang terjadi? kita tidak usah banyak ngomong,

jangan bandingkan kita dengan perusahaan lain saya tidak rela dibanding bandingkan oleh perusahaan lain, terlalu jauh nilai kita.

dua setengah juta, modal dua setengah juta sekali seumur hidup, beritahu saya bisnis apa yang modal 2 juta setengah sekali seumur hidup lagi kalau kita bikin siomay cukup gak gerobaknya? bakso cukup? gak cukup.




Jadi ini modal yang amat sangat kecil dan produk yang kita tawarkan adalah sebuah produk fenomenal namanya minicon, saya akan bercerita sedikit tentang minicon ini tapi bapak ibu lihat kenapa saya berani mengatakan bisnis pasti untung karena kalau bicara mengenai minicon ini kalau kita bergabung dengan dua juta setengah kita dapat 3 unit, per unit harga nya 1.200.000 dan berarti 3 kali 1.200.000, 3.600.000 dikurangi modal yang kita keluarkan 2.500.000, kita untung 1,1 juta betul atau betul? Rugi atau untung? “Untung”

Nah kan garansi 10 tahun, jadi kalau kita lihat di sini garansi ini sendiri memberikan sebuah kekuatan yang luar biasa bahwa kalau kita bicara 2.400.000 dibagi 3, itu 800.000. 800.000 kalau di hitung per tahun, 80.000 di bagi dengan 12 bulan 6500 perbulan dibagi dengan 30 hari hanya 200 perak per hari. Bayangkan keluar 200 perak, kadang-kadang kita ketemu pak ogah kita kasih 1000 kita hanya kasih dengan 200 perak kita investasi beli minicon ini apa yang kita dapatkan?





3 in 1 yang bisa kita dapatkan, minicon ini sendirii simpel sederhana cuman dicolok di lighter atau pemantik api mobil bagi mereka yang merasa bahwa oh dia mau pakai untuk charge handphone dan sebagainya silakan tambahkan sendiri alat-alat tambahan seperti ini, dimana minicon tinggal di colok di salah satu daripada lighter ini sehingga orang bisa langsung rasakan manfaatnya 3 in 1.Manfaat 3 in 1 apa saja,

pertama emisi gas buang rendah. Nanti saya tunjukkan uji emisi nya. Emisi gas buang rendah ini, bapak ibu, dengarkan baik-baik. Kita baca berita tentang Amerika yang sedang mengalami kondisi krisis yang luar biasa dengan cuaca. Minus 54 derajat itu pun saya tidak bisa bayangkan jadi pertama kali saya pergi ke Korea. kita waktu itu kira-kira sekitar plus 16 17 dan 16 17 itu pun sudah gemetar, 16 17, ini minus 54 bisa kebayang ya makanya air terjun negara sampai beku.

Nah kita harus sumbang sesuatu di sini setiap kita harus sumbang sesuatu. Kita tidak boleh masa bodo sekarang karena yang terjadi di Amerika bisa terjadi di Indonesia karena ini cuaca udara ini tidak ada batasan kita bumi yang satu, kan? kita cinta sama bumi ini, maka saya bilang saya punya mobil saya pasang semua teman-teman saya pasang semua keluarga pasang karena bagi saya sumbangsi ini sumbang yang tidak bisa kita hindari dan kita harus melakukan sesuatu, salah satunya mobil kita ini harus bersih emisi gas buang nya.

Yang kedua adalah hemat BBM sampai 30% saya akan bahas ini.

Ini tentang kenyamanan ini juga penting kalau kita naik mobil kalau saya saja kadang-kadang kalau naik grab begitu ada mobil yang sudah ngelitik itu tidak nyaman banget. Kita lagi tidur, mobil menggelitik, tenaga tidak ada tapi bandingkan kalau kita naik, lalu kita titipkan Minicon, begitu kita pasang, dia pun heran, “wah enak banget nih.” Kenyamanan ini adalah sesuatu yang mahal, contoh AC dingin dengan AC panas mana yang lebih nyaman? Dingin. Mobil bertenaga dan tidak bertenaga yang mana yang nyaman? Bertenaga. Lampu gelap dan lampu terang? lampu terang. Mesin halus sama mesin kasar? mesin halus. Jadi ini nilai-nilai yang kita bisa dapatkan dengan 200 perak per hari itu. Itu sebabnya dari sisi produk saja itu sudah pasti untung. Dari sisi bisnis kita untung dari sisi produk kita sudah untungdan saya ingin mengajak bapak ibu bukan hanya untung tapi juga cerdas apa itu cerdas konsep yang saya bawa ini adalah









begini, saya tidak akan berbicara terlalu jauh uji emisi dinamo tes endorsement dan lain sebagainya, ada Google ada YouTube Anda bisa lihat. Saya tidak akan berbicara banyak karena sudah terbukti recognition yang diberikan oleh PT yomari eksis serentak yang menunjukkan bahwa sudah begitu banyak yang menggunakan mini-con ini.📷




Oke yang saya mau cerita sekarang, ini point kita, hari ini bapak ibu kalau saya datang bersama bapak ibu berhari-hari saya punya banyak kerjaan yang harus saya kerjakan, saya harus kejar deadline, tapi saya hari ini sengaja saya datang ke sini karena saya mau menyampaikan ini, baik yang sudah member atau yang belum member, baik yang sudah bergabung atau belum bergabung anda lihat ada satu jalan yang bisa menolong hidup kita, ini jalan gak main-main.

Lihat. Bagaimana caranya dengan 2.500.000 saya bisa mendapatkan uang senilai 2.5 miliar, yang terdiri dari dana pensiun, rumah impian sebesar 2,5 miliar dan cash 500 juta. Gimana caranya?




Kita harus realistis, kita mau waras sebentar. Waras ini penting karena kalau kita tidak waras kita tidak memakai logic, bisa bahaya, kita dream kita dream kita dream, kaget usia sudah mulai lanjut, umur sudah dipenghujung panggilan antrian, tapi kita tidak melakukan apa-apa karena kita tidak berhitung. Sekarang kita coba berhitung dengan waras.

Kalau orang mau uang 2,5 miliar tidak ada cara lain biasanya orang menabung, dari gaji dia sisihkan dia tabung.Saya biasa lihat kalau orang tuh nabung 1 juta. 1 juta dikali 12, 12 juta pertahun. 2,5 miliar dibagi 13 juta itu 208 tahun. Yang sesama menabung 1 juta Anda bisa lihat bisa nyampe gak ya umurnya.

Bilang sama yang sebelah ‘apa lagi nggak nabung.’kalau begitu ayo coba kita ambil satu angka yang sedikit realistis coba deh 5 juta perbulan. 5 juta perbulan artinya sebenarnya sama saja dengan penghasilan lebih dari 5 juta betul nggak mungkin penghasilan kita 5 juta tabung 5 juta tidak mungkin, betul gak? biasanya 30% persen kita tabungkan. Oke berarti penghasilan kita 15 juta. oke saya punya penghasilan 15 juta saya tabung 5 juta konsisten 30% berarti setahun saya akan menabung 60 juta. 2,5 miliar dibagi 60 juta sama saja 42 tahun.

Coba tanya sebelah umur berapa? Terus harus nabung sampai 42 tahun.



Saya bantu ya, saya bantu ya bapak ibu, anda lihat…2 setengah miliar 42 tahun jadi kalau hari ini usia anda 22 tahun di angka 20 kira-kira seperti gambarannya Anda lihat sendiri Anda ada di mana, ini waras, jangan saya 17 padahal sudah 42, lihat baik-baik di sini ini adalah angka realita teman-teman.

Nabung 5 juta itu banyak loh bapak ibu ya kan 5 juta aja seperti ini padahal waktu kita mencapai angka 2 setengah miliar itu ditahun 2061. Jadi 42 tahun kemudian kita mau tgl 2 setengah miliar kira-kira kita bisa beli barang dua setengah miliar ternyata nilai itu berasal dari inflasi menjadi 8,6 miliar. realita ini, bahwa ternyata ketika saya tabung tabung tabung sudah peok, rumah impian sudah kita beli sudah jadi 8,6 miliar ini, ini perhitungan tang fao ini, pakai hitungan komputer tahun digital.




Berarti hidup kita ini seperti kita mengejar cheetah. berapa kecepatan manusia berdasarkan wikipedia, 40km/jam. berapa kecepatan cheetah 120 km/ jam dan ketika 1 jam kita nyampe 40 km, kita Yes sampai, cheetah sudah 80 km meninggalkan kita, ketika 40 km, “yey sudah sampai dream,” tapi dream kita sudah jauh disana, nun jauh disana. Bilang sama sebelah “nun jauh disana

”Kalau mau dekat harus sama yes




jadi sekarang saya ajak bapak ibu untuk kita benar-benar push ini dan kita benar-benar bergairah dengan mencapai dream, bergairah untuk masa depan kita karena apa yang dialami oleh orang-orang yang pada waktu itu merdeka secara keuangannya dan kita harus masuk dalam level ini. Bapak ibu lihat hanya dua orang seumur hidup tadi kita baru saja belajar ya bagaimana cara gampang banget presentasi hanya kepada dua orang seumur hidup bagi yang tidak hadir lagi untuk training tadi.Bahwa ada 1 cara sederhana yang kalau kita ceritakan kepada dua orang partner saja seumur hidup yang sudah saya break down tadi dengan cara gampang sehari itu kita 2, sebulan 60. 60 ada 12 orang bergabung, 2 orang akan menjadi general kita. Maka dengan konsep ini apa yang terjadi? Inilah konsepnya, setiap orang bertanggung jawab 2 orang.




Kita akan bicara level 1. Ketika anda ajak Iin dan Dian Anda menyelesaikan yang mana level 1 bilang level 1. “Level 1” dan Iin Dian akan melakukan pola yang sama mengajak 2 orang, maka selesai lah level 2 katakanlah level 2. “Level 2”Dan masing-masing bertanggung jawab dengan 2 orang maka kalau anda lakukan ini level yang ketiga selesai. Mari kita lihat dalam tabelnya, bagaimana sih sistem ini bekerja,





Begitu level 1 selesai Anda bertanggung jawab dengan 2 orang maka di dalam sistem apa yang terjadi?pertanyaannya begini mau berapa lama kita ingin mencapai ini?


Saya bilang orang rata-rata, bilang “orang rata-rata” orang rata-rata 1 bulan fokus 2 orang saya tidak percaya kalau dua orang ini bener-bener kita kerjakan kalau kita nggak bisa. Saya nggak percaya, saya yakin kalau benar-benar mau dikerjakan ini pasti dapat, betul atau betul?Kalau saya fokus 2 orang dalam 1 bulan dan seluruh tim melakukan hal yang sama maka kita hanya butuh 14 bulan di tahun 2020 rumah impian dana pensiun ada uang di rekening bank + 1 mobil Alphard di garasi anda dalam waktu 14 bulan.





kalau males bagaimana kalau malas, cara orang malas 1 bulan 1, 2 bulan 2 berarti 2 orang 2 bulan boleh juga? boleh. Maka kalau kita pakai cara malas saya ajak 2 orang dalam waktu 2 bulan dan orang dibawah saya pun melakukan hal yang sama kita dalam waktu 28 bulan tahun 2021 tidak perlu 2062 tadi. Masih masuk akal? masih masuk akal.





Kalau Anda bilang saya mau cepat maka lakukan program seperti ini pastikan dalam satu minggu pastikan join satu orang, lalu ajak mereka lakukan hal yang sama, setiap orang tanggung jawab 2 minggu. maka satu minggu dari sekarang dalam waktu 7 bulan anda sudah mendapatkan semuanyaBahkan kadang-kadang orang yang malas di luar sana bukan malas tapi sangat amat malas mereka tanya pada saya 1 tahun 1 orang boleh nggak? Menurut bapak ibu boleh nggak? boleh tidak ada batas waktu. Berarti berapa tahun? 14 tahun, saya ajak 2 orang dalam setahun aduh lama banget lagi, dua orang dalam satu tahun bapak juga dua orang dalam satu tahun ibu juga dua orang dalam satu tahun, 14 tahun kemudian. Tapi itu bisa juga daripada apa tadi 42 tahun. Sepertinya bapak di belakang sana ingin dalam waktu 1 tahun.




Selain itu ada bonus, bonusnya berapa Kalau saya hitung bulan ya ya ini saya tidak akan dihitung selama 2 bulan 7 bulan berapa anggap saja ya kalau rata-rata normalnya. Kira-kira dalam waktu 14 bulan itu ada sekitar 500 juta ditambah royalti saham dan lain-lainnya.



Kita akan kira-kira 500 juta jadi total kita akan dapat dua setengah miliar di waktu mana kita yang tentukan sendiri bilang ke kanan kiri ‘tergantung kamu’ mau ini 2021 mau 2020 atau mau 2019 Kalau Anda saya mengira-ngira jangan berpura-pura mari saya mau ajak Anda mengira ngira sebuah perasaan, saya kadang-kadang dalam diri pun kira-kira anda kira-kira sendiri tidak usah jawab saya, Anda kira-kira sendiri ke angka mana yang akan kira-kira anda raih, kira-kira anda akan dapat feel nyaman di mana yang bisa anda dapat dalam 3 ini tahun 2021 tahun 2020 atau tahun 2019 bukan saya tapi tapi kalau sebut itu saya nyaman, ini rahasia daripada dream. Nyaman banget confidence level nya tinggi kalau misalnya nih contoh ada orang yang 2019 rasanya nggak nyaman kurang yakin begitu tahun 2020 lumayan tinggi tapi nggak terlalu tapi kok 2021 yakin Nah itu dia tahun 2021 sudah bisa ketemu angkanya, kira-kira sudah angka-angka yang mana.Saya mau tanya yang 2019, 2020 yang di 2021. Bisa ada di angka besar ini. berarti cara logic kita dua juta setengah dengan produk yang sangat menguntungkan manfaat menguntungkan peluang bisnisnya juga menguntungkan jadi tepat lah ketika saya katakan ini adalah bisnis pasti untung katakan sama yang sebelah pasti untung. “Pasti untung”




Jadi modal 2 juta setengah anda bisa dapatkan semua ini anggap saja 14 bulan itu sama dengan 100.000 persen. bisnis tidak ada lah yang seperti ini tanyalah pada pengusaha mana ada bisnis yang 100.000 persen hanya ada di YES saja.




Dan kita akan kasih tambahan bonus saya juga tidak terlalu push ini sekarang karena bagi saya ke Turk,i mobil impian adalah sesuatu yang pasti anda capai karena itulah saya ingin mengajak teman-teman yang lebih besar yaitu rumah impian dan dana pensiun kalau 2 itu sampai berarti yang ini pun sampai saya yakin kalau kita push push terus push ini maka saya yakin kok belum apa-apa. Poin2 ini kecil sekali saya yakin sekali yang namanya Turki lalu kita ingin ke Eropa dan kemudian mobil ini pasti ada di garasi rumah.asal bareng-bareng kita ke dream yang besar ini, hanya soal waktu sehingga sama-sama di dalam mimpi kita di dalam doa kita di dalam bibir kita teman-teman mulai menggambarkan rumah kemudian di rekening bank ada uang 100 miliar, dana pensiun dan bonus dan juga Anda mulai menggambarkan dalam garansi rumah Anda ada mobil alparhd.Oke ini contoh-contoh bonus







kita buka lagi sudah terlalu banyak dan saya akan tutup dengan kisah ini bagi yang sudah dengarkan kemarin izinkan saya hanya sekali lagi dan bagi teman-teman bahwa ini adalah sesuatu story di mana saya mau teman-teman fokus pada apa yang ingin anda capai di dalam hidup ini.Anggaplah rumah impian ini sebagai mercusuar jadikan rumah impian ini pelabuhan darat yang Anda harus pergi karena didalam mercusuar ini adalah tempat kita tanggung jawab janji kita kepada orang-orang yang kita cintai.untuk sampai ke mercusuar kita harus berada di tengah lautan betul kadang-kadang kita nggak bisa lihat itu mercusuar karena badai karena awan karena ketutupan ombak kita tidak bisa melihat mercusuar maka mercusuar itu harus dipindahkan ke dalam hati, bahkan ketika



pejamkan mata kita bisa melihat mercusuar itu, bahkan ketika kita mau tidur kita bisa lihat rumah impian itu kita bisa lihat dengan jelas anak-anak kita ada dimana orang tua kita ada di mana, kita bisa lihat mercusuar itu sehingga ketika tidak terlihat lagi mercusuar itupun teman-teman tetap kuat dan fokus untuk sampai ke mercusuar itukalau di tengah badai kalau di tengah lautan apa saja halangannya hanya badai kecil, hanya penolakan kecil itu, biasa saja bilang sama-sama “biasa aja” ada ombak besar badai ditolak dihina kita sudah ceritakan waktu itu itu saksi hidupnya badai banget itu luar biasa yang sudah nggak punya uang tinggal rp100.000 datang ke kantor dan yang pasti Yes sudah dapat uang sponsor untuk makan tapi setelah itu ditolak dihina dicaci maki.bahkan kalau saya saya sengaja tidak buka detailnya bukan begitu kalimat pada istri saya ‘kamu bodoh wanita yang tidak guna suami kamu lulus kuliah bukan diajak benar-benar bekerja maka ikutan MLM’ pulang nangis saya bersyukur momen waktu itu, saya bilang, ‘inilah saatnya menempatkan semangat Tuhan ke dalam diri kita sendiriBegitulah teman-teman kalau ada badai mereka bukanlah yang ngasih makan kita bukan dia yang bayar kita punya rekening bank bukan dia yang bayar sekolah anak kita mau badai seperti apa fokus saja ke mercusuar ada banyak pencuri impian ‘ah, saya ditawarkan MLM ini’ pilihan di tangan kamu, ‘saya ditawari pada bisnis ini’ pilihan ada di tangan kamu, kamu jalan nggak jalan saya tetap dengan mercusuar saya bersama membawa keluarga saya ke dalam mercusuar itu.Kalau tidak ada ruang waktu dengan orang yang juga bermain dengan dua kaki. Bagi saya orang yang menangkap 1 kelinci 2 kelinci, sekali dia tangkep, enggakn, karena kelinci akan berlari berbeda arah. Dia mau mencoba mengejar yang ke sini atau yang ke sini dua-duanya tidak dapat makanya mengharapkan burung terbang tinggi pun ketika tangan terlepas dua-duanya nggak dapet. tidak pernah sejarah itu saya dengar. yang saya tahu selama saya setia dan mau mengejar apa yang saya kejar, sejarah hidup saya, saya selalu mencapai puncak dan saya melihat mereka-mereka yang fokus meraih ke puncak. maka dari itu kita harus sama-sama benar-benar fokus dan tidak ada cerita kalau kita tidak fokus pasti akan tercerai berai terbagi-bagi dan berkali-kali kita akan jadi orang medium care, apa itu medium care, ragu-ragu, nggak ditanggap, ya itu saja prestasinya tidak meledak-ledak sampai puncak dan saya sudah tunjukkan kemarin bagaimana orang yang komitmen mereka naik loh teman-teman. Naik terus. Ya, lihat ya?saya doakan semua sama-sama naik dengan strategi ini. Boleh si bajak laut datang boleh si perompak datang tapi keputusan di tangan Anda saya katakan tadi kita tidak bisa menghalangi badai kita tidak bisa menghalangi perompak datang tapi kita bisa mengontrol arah layar kapal kita kemana kita ingin pergi.hari ini pesan saya terakhir adalah selesaikan pertandingan ini. Saya mau rp14.000 ini kalau kemarin 1000 orang kayak begitu, saya mau janji satu hal. Saya mau bikin 14.000 saya minta support doa teman-teman kerja keras kita bareng-bareng dan membuat sejarah Indonesia 14000 orang secara kolosal kita akan hadirkan semua motivator terbaik di Indonesia untuk ke tempat itu.Para minicon warrior bukan orang yang pandai berkata-kata Tapi orang yang pasti siap membuat sejarah. Histori maker. tahun depan kita akan lakukan ini, mari sama-sama bareng saya bekerja keras bareng-bareng kita membuat sejarah di tahun depan saat kita recognition yang ketiga nanti secara kolosal saya yakin sekali yakin sekali saat itu semua mata akan memandang kita dan semua bareng-bareng kita akan menuju dream kita.Akhir kata. semua ini adalah bagian dari doa anda percaya saya tidak ada satu yang namanya kebetulan tanpa izin Tuhan. saya dulu selalu bilang kalau kita berdoa kita meminta kepada Tuhan dan Tuhan akan menjawab dengan menjatuhkan kesempatan saya ingin memberi tahu sekarang dengan tegas bahwa ketika anda berdoa ini adalah jawaban itu karena saya percaya tidak ada satupun helai rambut yang boleh jatuh ke tanah tanpa izin Tuhan betul atau betul dan anda hari ini disini mendengarkan ini mendengarkan bisnis pasti untung ini karena ada rencana Tuhan benar?Jadi persoalannya adalah banyak orang yang mereka hanya mendengarkan dan melepaskannya, saja percaya lah hanya orang yang mengambilnya yang akan menikmati.setiap yang baru hadir ambil peluang ini ketemu orang yang ingin mengambil pulang ini rebut kalau perlu rebut karena saya selalu percaya bahwa peluang akan datang berulang-ulang.Maka di Yunani dikatakan ada tiga hal yang dilepas dan tidak akan bisa diambil balikSatu kata-kata yang menyakitkan kamu lepaskan kata-kata menyakitkan kamu menyesal percuma sudah menancap di hati orangYang kedua adalah waktu kamu buang-buang waktu dia akan pergi tidak akan bisa lagi diambil kamu ingin menangis menangis meminta kembali Tapi itu tidak akan mungkin mendapatkannya kembali danYang ketiga adalah kesempatan makanya dewa kesempatan digambarkan di Yunani dari tengah kepala ke depan rambut dia rambut panjang, dari tengah ke belakang dia botak orang Yunani bilang kalau dewa kesempatan dewa hoki memberikan kamu hoki cepat jambak rambut depannya mumpung rambutnya panjang kalau dia kibas-kibas rambut cepat jambak jangan biarkan dia berlalu karena kalau dia berlalu di belakangnya itu botakso yang baru datang hari ini maupun yang sudah bergabung ambil setiap peluang dan kita akan berjumpa di panggung kenangan tahun 2020.

Saya bilang orang rata-rata, bilang “orang rata-rata” orang rata-rata 1 bulan fokus 2 orang saya tidak percaya kalau dua orang ini bener-bener kita kerjakan kalau kita nggak bisa. Saya nggak percaya, saya yakin kalau benar-benar mau dikerjakan ini pasti dapat, betul atau betul?Kalau saya fokus 2 orang dalam 1 bulan dan seluruh tim melakukan hal yang sama maka kita hanya butuh 14 bulan di tahun 2020 rumah impian dana pensiun ada uang di rekening bank + 1 mobil Alphard di garasi anda dalam waktu 14 bulan.📷kalau males bagaimana kalau malas, cara orang malas 1 bulan 1, 2 bulan 2 berarti 2 orang 2 bulan boleh juga? boleh. Maka kalau kita pakai cara malas saya ajak 2 orang dalam waktu 2 bulan dan orang dibawah saya pun melakukan hal yang sama kita dalam waktu 28 bulan tahun 2021 tidak perlu 2062 tadi. Masih masuk akal? masih masuk akal.📷Kalau Anda bilang saya mau cepat maka lakukan program seperti ini pastikan dalam satu minggu pastikan join satu orang, lalu ajak mereka lakukan hal yang sama, setiap orang tanggung jawab 2 minggu. maka satu minggu dari sekarang dalam waktu 7 bulan anda sudah mendapatkan semuanyaBahkan kadang-kadang orang yang malas di luar sana bukan malas tapi sangat amat malas mereka tanya pada saya 1 tahun 1 orang boleh nggak? Menurut bapak ibu boleh nggak? boleh tidak ada batas waktu. Berarti berapa tahun? 14 tahun, saya ajak 2 orang dalam setahun aduh lama banget lagi, dua orang dalam satu tahun bapak juga dua orang dalam satu tahun ibu juga dua orang dalam satu tahun, 14 tahun kemudian. Tapi itu bisa juga daripada apa tadi 42 tahun. Sepertinya bapak di belakang sana ingin dalam waktu 1 tahun.📷Selain itu ada bonus, bonusnya berapa Kalau saya hitung bulan ya ya ini saya tidak akan dihitung selama 2 bulan 7 bulan berapa anggap saja ya kalau rata-rata normalnya. Kira-kira dalam waktu 14 bulan itu ada sekitar 500 juta ditambah royalti saham dan lain-lainnya. ðŸ“·Kita akan kira-kira 500 juta jadi total kita akan dapat dua setengah miliar di waktu mana kita yang tentukan sendiri bilang ke kanan kiri ‘tergantung kamu’ mau ini 2021 mau 2020 atau mau 2019 Kalau Anda saya mengira-ngira jangan berpura-pura mari saya mau ajak Anda mengira ngira sebuah perasaan, saya kadang-kadang dalam diri pun kira-kira anda kira-kira sendiri tidak usah jawab saya, Anda kira-kira sendiri ke angka mana yang akan kira-kira anda raih, kira-kira anda akan dapat feel nyaman di mana yang bisa anda dapat dalam 3 ini tahun 2021 tahun 2020 atau tahun 2019 bukan saya tapi tapi kalau sebut itu saya nyaman, ini rahasia daripada dream. Nyaman banget confidence level nya tinggi kalau misalnya nih contoh ada orang yang 2019 rasanya nggak nyaman kurang yakin begitu tahun 2020 lumayan tinggi tapi nggak terlalu tapi kok 2021 yakin Nah itu dia tahun 2021 sudah bisa ketemu angkanya, kira-kira sudah angka-angka yang mana.Saya mau tanya yang 2019, 2020 yang di 2021. Bisa ada di angka besar ini. berarti cara logic kita dua juta setengah dengan produk yang sangat menguntungkan manfaat menguntungkan peluang bisnisnya juga menguntungkan jadi tepat lah ketika saya katakan ini adalah bisnis pasti untung katakan sama yang sebelah pasti untung. “Pasti untung”📷Jadi modal 2 juta setengah anda bisa dapatkan semua ini anggap saja 14 bulan itu sama dengan 100.000 persen. bisnis tidak ada lah yang seperti ini tanyalah pada pengusaha mana ada bisnis yang 100.000 persen hanya ada di YES saja.📷Dan kita akan kasih tambahan bonus saya juga tidak terlalu push ini sekarang karena bagi saya ke Turk,i mobil impian adalah sesuatu yang pasti anda capai karena itulah saya ingin mengajak teman-teman yang lebih besar yaitu rumah impian dan dana pensiun kalau 2 itu sampai berarti yang ini pun sampai saya yakin kalau kita push push terus push ini maka saya yakin kok belum apa-apa. Poin2 ini kecil sekali saya yakin sekali yang namanya Turki lalu kita ingin ke Eropa dan kemudian mobil ini pasti ada di garasi rumah.asal bareng-bareng kita ke dream yang besar ini, hanya soal waktu sehingga sama-sama di dalam mimpi kita di dalam doa kita di dalam bibir kita teman-teman mulai menggambarkan rumah kemudian di rekening bank ada uang 100 miliar, dana pensiun dan bonus dan juga Anda mulai menggambarkan dalam garansi rumah Anda ada mobil alparhd.Oke ini contoh-contoh bonus.📷📷kita buka lagi sudah terlalu banyak dan saya akan tutup dengan kisah ini bagi yang sudah dengarkan kemarin izinkan saya hanya sekali lagi dan bagi teman-teman bahwa ini adalah sesuatu story di mana saya mau teman-teman fokus pada apa yang ingin anda capai di dalam hidup ini.Anggaplah rumah impian ini sebagai mercusuar jadikan rumah impian ini pelabuhan darat yang Anda harus pergi karena didalam mercusuar ini adalah tempat kita tanggung jawab janji kita kepada orang-orang yang kita cintai.untuk sampai ke mercusuar kita harus berada di tengah lautan betul kadang-kadang kita nggak bisa lihat itu mercusuar karena badai karena awan karena ketutupan ombak kita tidak bisa melihat mercusuar maka mercusuar itu harus dipindahkan ke dalam hati, bahkan ketika ðŸ“·pejamkan mata kita bisa melihat mercusuar itu, bahkan ketika kita mau tidur kita bisa lihat rumah impian itu kita bisa lihat dengan jelas anak-anak kita ada dimana orang tua kita ada di mana, kita bisa lihat mercusuar itu sehingga ketika tidak terlihat lagi mercusuar itupun teman-teman tetap kuat dan fokus untuk sampai ke mercusuar itukalau di tengah badai kalau di tengah lautan apa saja halangannya hanya badai kecil, hanya penolakan kecil itu, biasa saja bilang sama-sama “biasa aja” ada ombak besar badai ditolak dihina kita sudah ceritakan waktu itu itu saksi hidupnya badai banget itu luar biasa yang sudah nggak punya uang tinggal rp100.000 datang ke kantor dan yang pasti Yes sudah dapat uang sponsor untuk makan tapi setelah itu ditolak dihina dicaci maki.bahkan kalau saya saya sengaja tidak buka detailnya bukan begitu kalimat pada istri saya ‘kamu bodoh wanita yang tidak guna suami kamu lulus kuliah bukan diajak benar-benar bekerja maka ikutan MLM’ pulang nangis saya bersyukur momen waktu itu, saya bilang, ‘inilah saatnya menempatkan semangat Tuhan ke dalam diri kita sendiriBegitulah teman-teman kalau ada badai mereka bukanlah yang ngasih makan kita bukan dia yang bayar kita punya rekening bank bukan dia yang bayar sekolah anak kita mau badai seperti apa fokus saja ke mercusuar ada banyak pencuri impian ‘ah, saya ditawarkan MLM ini’ pilihan di tangan kamu, ‘saya ditawari pada bisnis ini’ pilihan ada di tangan kamu, kamu jalan nggak jalan saya tetap dengan mercusuar saya bersama membawa keluarga saya ke dalam mercusuar itu.Kalau tidak ada ruang waktu dengan orang yang juga bermain dengan dua kaki. Bagi saya orang yang menangkap 1 kelinci 2 kelinci, sekali dia tangkep, enggakn, karena kelinci akan berlari berbeda arah. Dia mau mencoba mengejar yang ke sini atau yang ke sini dua-duanya tidak dapat makanya mengharapkan burung terbang tinggi pun ketika tangan terlepas dua-duanya nggak dapet. tidak pernah sejarah itu saya dengar. yang saya tahu selama saya setia dan mau mengejar apa yang saya kejar, sejarah hidup saya, saya selalu mencapai puncak dan saya melihat mereka-mereka yang fokus meraih ke puncak. maka dari itu kita harus sama-sama benar-benar fokus dan tidak ada cerita kalau kita tidak fokus pasti akan tercerai berai terbagi-bagi dan berkali-kali kita akan jadi orang medium care, apa itu medium care, ragu-ragu, nggak ditanggap, ya itu saja prestasinya tidak meledak-ledak sampai puncak dan saya sudah tunjukkan kemarin bagaimana orang yang komitmen mereka naik loh teman-teman. Naik terus. Ya, lihat ya?saya doakan semua sama-sama naik dengan strategi ini. Boleh si bajak laut datang boleh si perompak datang tapi keputusan di tangan Anda saya katakan tadi kita tidak bisa menghalangi badai kita tidak bisa menghalangi perompak datang tapi kita bisa mengontrol arah layar kapal kita kemana kita ingin pergi.hari ini pesan saya terakhir adalah selesaikan pertandingan ini. Saya mau rp14.000 ini kalau kemarin 1000 orang kayak begitu, saya mau janji satu hal. Saya mau bikin 14.000 saya minta support doa teman-teman kerja keras kita bareng-bareng dan membuat sejarah Indonesia 14000 orang secara kolosal kita akan hadirkan semua motivator terbaik di Indonesia untuk ke tempat itu.Para minicon warrior bukan orang yang pandai berkata-kata Tapi orang yang pasti siap membuat sejarah. Histori maker. tahun depan kita akan lakukan ini, mari sama-sama bareng saya bekerja keras bareng-bareng kita membuat sejarah di tahun depan saat kita recognition yang ketiga nanti secara kolosal saya yakin sekali yakin sekali saat itu semua mata akan memandang kita dan semua bareng-bareng kita akan menuju dream kita.Akhir kata. semua ini adalah bagian dari doa anda percaya saya tidak ada satu yang namanya kebetulan tanpa izin Tuhan. saya dulu selalu bilang kalau kita berdoa kita meminta kepada Tuhan dan Tuhan akan menjawab dengan menjatuhkan kesempatan saya ingin memberi tahu sekarang dengan tegas bahwa ketika anda berdoa ini adalah jawaban itu karena saya percaya tidak ada satupun helai rambut yang boleh jatuh ke tanah tanpa izin Tuhan betul atau betul dan anda hari ini disini mendengarkan ini mendengarkan bisnis pasti untung ini karena ada rencana Tuhan benar?Jadi persoalannya adalah banyak orang yang mereka hanya mendengarkan dan melepaskannya, saja percaya lah hanya orang yang mengambilnya yang akan menikmati.setiap yang baru hadir ambil peluang ini ketemu orang yang ingin mengambil pulang ini rebut kalau perlu rebut karena saya selalu percaya bahwa peluang akan datang berulang-ulang.Maka di Yunani dikatakan ada tiga hal yang dilepas dan tidak akan bisa diambil balikSatu kata-kata yang menyakitkan kamu lepaskan kata-kata menyakitkan kamu menyesal percuma sudah menancap di hati orangYang kedua adalah waktu kamu buang-buang waktu dia akan pergi tidak akan bisa lagi diambil kamu ingin menangis menangis meminta kembali Tapi itu tidak akan mungkin mendapatkannya kembali danYang ketiga adalah kesempatan makanya dewa kesempatan digambarkan di Yunani dari tengah kepala ke depan rambut dia rambut panjang, dari tengah ke belakang dia botak orang Yunani bilang kalau dewa kesempatan dewa hoki memberikan kamu hoki cepat jambak rambut depannya mumpung rambutnya panjang kalau dia kibas-kibas rambut cepat jambak jangan biarkan dia berlalu karena kalau dia berlalu di belakangnya itu botakso yang baru datang hari ini maupun yang sudah bergabung ambil setiap peluang dan kita akan berjumpa di panggung kenangan tahun 2020.




HUBUNGI






081288997471


0 komentar:

Posting Komentar