Home » , , , , , , , , , » Peluang Bisnis Oriflame Lumajang | Reseller Bisnis Kecantikan

Peluang Bisnis Oriflame Lumajang | Reseller Bisnis Kecantikan

Peluang Bisnis Oriflame Lumajang

Hai Sahabat Ide Bisnis Terlaris, sudah punya Ide binis yang cocok dijalankan di Lumajang? Anda ingin menjalankan sebuah usaha di kota Lumajang yang menguntungkan tanpa harus mencari lapangan pekerjaan dimana yang seringkali menemui banyak penolakan.

Bagi Anda yang ingin mengetahui peluang usaha apakah yang cocok untuk Anda jalankan di Lumajang, berikut salah satu peluang usaha yang ulasannya kami berikan untuk Anda.
Oriflame Lumajang

Kenali Dulu Peluang Bisnis Oriflame Di Lumajang

Sebelum kita masuk ke suatu bisnis, tentunya langkah bijak adalah menggali dulu tentang bidang dan calon mitra bisis kita

Sahabat Lumajang Oriflame adalah perusahaan kecantikan ALAMI asal Swedia yang didirikan pada tahun 1967 oleh dua bersaudara, Robert dan Jonas Afjohnick.

Saat ini Oriflame telah menjadi perusahaan kecantikan internasional dengan sistem penjualan langsung di lebih dari 60 negara di seluruh dunia dan memiliki lima pabrik di Swedia, Polandia, China, Rusia, dan India. tentu dengan pengalaman yang panjang dalam bisnis penjualan langsung, dan saat ini

Oriflame mebuka Peluang Bisnis Oriflame Di Lumajang, ini menjadi kesempatan Sahabat Lumajang dalam memulai usaha berskala internasional di Lumajang

Kenalan Dengan Produk dan Bisnis Oriflame Di Lumajang

Yulia : 0877 8800 5562
(Whatsapp | Telephone | SMS )

Rangkaian produk Oriflame yang sudah masuk di Lumajang yaitu :

  1. Colour Cosmetics (Tata Rias). Seperti: Lipstik, mascara, bush on, eye liner dll
  2. Skin Care (Perawatan Kulit). Mengatasi masalah: jerawat, bintik-bintik hitam, kulit kering/berminyak dll
  3. Accessories. Seperti: kaca, sisir, gelang, dll
  4. Fragrance (Wewangian). Untuk laki-laki dan perempuan yang cocok di Lumajang.
  5. Body Care (Perawatan tubuh). Seperti: body cream, deodorant, sabun, odol, dll.
  6. Hair Care (Perawatan Rambut). Berbagai shampo, conditioner, hair tonic, dll.
  7. Nutrishake. Minuman bernutrisi yang menyehatkan. Bisa untuk menjaga berat badan ideal, melangsingkan sekaligus menggemukkan Sahabat Lumajang
Produk-produk Oriflame yang masuk di Lumajang tentunya sudah melewati uji dan sertifikasi aman dari badan terkait di Indonesei dan produk Oriflame bisa dipakai oleh anak-anak, kaum perempuan, kaum lelaki, semua usia. Untuk

? Apa Keuntungan Anda Bila Ambil Peluang Bisnis Oriflame Di Lumajang ?


Oriflame Lumajang

Baca Juga:

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan teman-teman Sahabat Lumajang ketika kami mengajak mereka untuk berbisnis Oriflame:

Bisnis Oriflame? Apa-an, tuh?

Ketika Sahabat Lumajang mau ambil Bisnis Oriflame berarti wajib punya kememberan Oriflame, yang dengan itu sahabat Lumajang punya hak dalam memasarkan dan mendapatkan bonus dari oriflame, untuk mengetahui bonus ini Sahabat lumajang akan di berikan Back Office Gratis, sehingga Sahabat Lumajang bisa monitoring dengan mudah, penjualan, bonus dan penghasilan Sahabat Lumajang di bisnis Oriflame

Dalam berbisnis Oriflame Sahabat Lumajang dapat berkarir dari yang paling mudah, yaitu pengguna produk, agar tahu benefit produk Oriflame sebelum nanti di ceritakan atau di promokan ke orang lain secara langsung, salam bentuk gambar ataupun video.

Selanjutnya sahabat Lumajang bisa menjadi Reseller dan pebisnis jaringan Oriflame yang akan kami ulas berikut ini

Seller Produk Oriflame

Seperti penjualan lainnya, sahabat Lumajang perlu melakukan promosi yang bahan dan gambar serta Video nya sudah di sediakan oleh team Lumajang Anda bisa menjual produk kepada orang lain, dan mendapatkan keuntungan langsung 23% dari penjualan. Team Lumajang akan mengajarkan Anda bagaimana caranya promosi produk Oriflame Online yang nyaman namun efektif sampai terjadi penjualan yang banyak

Pebisnis Oriflame Yang Memiliki Banyak Seller

Di Oriflame karir berbisnis tidak mentok hanya di Seller Lumajang saja, namun bila Anda ingin memperluas jaringan usaha, Sahabat Lumajang dapat memiliki seller seller oriflame yang mungkin tumbuh alami dari konsumen  yang juga ingin berbisnis.

Sahabat Lumajang tidak usah kuatir kalau belum punya ilmu merekrut, atau merasa nggak bisa ngomong sama orang lain. karena banyak seller seller tumbuh sendiri dari konsumen konsumen yang puas akan kualitas produk, dan untuk mengajak orang untuk jadi seller oriflame caranya cukup mudah, kami akan ulas setelah Sahabat Lumajang memutuskan untuk bergabung

Apa keuntungan Sahabat lumajang Ambil Peluang Bisnis Oriflame ?

Pertama, Jika produk Oriflame tersebut Sahabat Lumajang pakai sendiri, berarti Sahabat Lumajang mendapat diskon sebesar 23% dari harga umum yang tertera di katalog. (Apakah yang dimaksud katalog Oriflame? Nanti saya tulis dulu, ya!)
Misalnya, Sahabat Lumajang membeli parfum senilai Rp. 100.000 sesuai harga yang tertera di katalog. Maka, Sahabat Lumajang cukup membayar Rp. 77.000 ke Oriflame dan mendapat diskon Rp. 23.000. Lumayan, kan?!
.
Kedua, Jika Sahabat Lumajang suka berdagang, Sahabat Lumajang bisa mendapatkan keuntungan sebesar 23 % dari harga katalog.
Misalnya, ada yang pesan ke Sahabat Lumajang parfum senilai Rp. 100.000, sesuai harga katalog. Maka, Sahabat Lumajang cukup membayar Rp. 77.000 ke Oriflame dan mendapat keuntungan langsung Rp. 23.000.
Selain itu, Sahabat Lumajang tidak perlu mengeluarkan modal besar untuk kulakan. Modal yang Sahabat Lumajang keluarkan adalah uang untuk menjadi member Rp. 39.900 dan investasi katalog (kalau beli 1, harganya Rp. 5000; kalau beli 5, harganya Rp. 15.000; dan kalau beli 20, harganya Rp. 37.900)

Ketiga, Mendapatkan produk gratis selama 3 bulan pertama sejak Sahabat Lumajang bergabung menjadi Member Oriflame (dikenal dengan Welcome Program = WP1, WP2, WP3) senilai total Rp. 375.000 jika dalam “keadaan normal”. Jika sedang “keadaan TIDAK normal” produk-produk yang ditawarkan jauh lebih menarik. Klik DI sini tuk hubungi Kami!

Keempat, Mengikuti Business Class. Jika Sahabat Lumajang belanja sebesar 150 Point (1 Point = kurleb. Rp. 5300) Sahabat Lumajang dapat membeli satu produk dengan diskon 50 % di bulan berikutnya. Tips: pilih saja produk kesukaan atau produk yang paling mahal, lalu jual lagi. Maka Sahabat Lumajang dapat keuntungan lebih! Business Class juga berhadiah GRATIS ketika ada promo. Contohnya klik di sini 

Kelima,Mengikuti Online Bazar. Jika belanja lebih dari harga yang ditentukan, Sahabat Lumajang bisa membeli produk dengan harga yang “sangat gila”. Misalnya, Lipstik Triple Core yang aslinya harga Rp. 114.000 bisa didapatkan dengan harga Rp. 19.900. Kalau mau dijual kembali, terbayang, kan, untung Sahabat Lumajang berapa?!

Keenam, Performance Discount hingga 21%. Jika serius menjalankan bisnisnya, Sahabat Lumajang bisa menerima bagi hasil dari penjualan sebesar puluhan ribu hingga milyar-an perbulan. Yang Sahabat Lumajang tahu dari newsletter terakhir, sudah ada ratusan orang yang menerima bagi hasil ini sebesar 4-7 juta/bulan. Bisa jadi, sudah ribuan orang yang menerimanya. Teman akrab Sahabat Lumajang malah sudah dapat 13-14 juta/bulan. Lumayan, ya!

Ketujuh, Mendapatkan Cash Award mulai dari 7 juta-7 Miliar.

Kedelapan, Mengikuti Car Program. Ada 6 mobil yang bisa Sahabat Lumajang dapatkan dari Oriflame: Honda CRV, BMW 320/X1, Toyota All New Camry, Mercedes C240, Mercedes C280 dan Mercedes ML350. Hadiah mobil ini disesuaikan dengan perkembangan jaman.

Kesembilan, Tour ke luar negeri. Tahun ini ke Swedia. Tahun 2013, ke Dubai. Tiketnya tersedia antara 1 sampai 4 orang. Gratis! Kalau seperti Sahabat Lumajang, yang punya anak tiga. Berarti beli satu tiket lagi biar bisa jalan-jalan sekeluarga.

Kesepuluh,Pengembangan diri melalui berbagai pelatihan. Biasanya dibuat satu paket dengan menginap gratis di hotel berbintang sekaligus bertemu dengan member lainnya.

Kesebelas, Bisa diwariskan ke anak-cucu Sahabat Lumajang.

Kalau yang bisa diwaris-wariskan seperti ini, Sahabat Lumajang suka :-). Begitulah, salah satu motivasi kami(Sahabat Lumajang dan suami Sahabat Lumajang) untuk bisa menjadi penulis buku.

Karena salah satu keuntungan menjadi penulis adalah royaltinya bisa dibayarkan ke ahli waris jika si penulis meninggal dunia.

Dan keuntungan terbesar yang Sahabat Lumajang rasakan saat ini adalah bisnis ini bisa dijalankan via Online. Jadi, dikerjakan dari rumah sambil momong anak-anak
Belum terdaftar menjadi member Oriflame? Daftar aja di Sini

Kenalan Dengan Oriflame Lumajang

Yulia : 0877 8800 5562
(Whatsapp| Telephone| SMS)

0 komentar:

Posting Komentar