Home » , » Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Dengan Mudah

Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Dengan Mudah

Dengan berkembengnya teknologi, maka semakin banyak bermunculan Peluang Bisnis Online yang baru. Pada saat sekarang ini orang sangat banyak memanfaatkan dunia internet, khususnya youtube sebagai alat untuk berbisnis & mempromosikan berbagai hal.
Selain sosial media, blog, atau website, You tube juga dapat menjadi sarana yang ideal untuk menghasilkan uang dari internet dengan mudah. Seperti yang telah kita ketahui, Youtube adalah media untuk saling berbagai video dengan cara meng-upload dan men-download berbagai video.
Pada tahun 2006, Youtube telah menjadi bagian dari Google yang kemudian digabungkan dengan program Google Adsense (GA), yaitu suatu agen periklanan terbesar di dunia milik Google.

Peluang Bisnis Online Melalui Youtube, Bisnis yang Menggiurkan

Setelah menjadi bagian dari Google Adsense, program sharing video ini pun menjadi salah satu alternatif bisnis online dengan prospek yang luar biasa cerah. Sebagaimana yang kita ketahui, Youtube dapat diakses oleh banyak orang di berbagai lapisan masyarakat dan gejala ini memunculkan popularitas sekejap orang-orang biasa yang tiba-tiba terkenal dan menjadi selebritis.

Anda mungkin masih ingat dengan video Keong Racun duo Sinta dan Jojo, penyanyi Charice dan Justin Bieber, dan masih banyak lagi. Tetapi tentu saja Anda tidak harus mengupload video yang mengutamakan kemerduan suara karena tidak semua orang mempunyai bakat menyanyi.
Sudah banyak orang yang sukses mengeruk keuntungan dari video-video yang diunggahnya ke Youtube dan diliat oleh jutaan pengguna internet di dunia asalkan video tersebut benar-benar menarik, kreatif, dan menghibur atau dibutuhkan orang banyak. Penghasilan tersebut diperoleh dari iklan yang ditayangkan pada video yang di-upload di Youtube.
Peluang Bisnis Online yang menguntungkan, bukan? Apalagi jika Anda mempunyai keterampilan mendalam tentang video animasi dan sejenisnya sehingga video tersebut menarik banyak orang untuk mengunduhnya.
Ide-ide video yang Anda tayangkan bisa bermacam-macam misalnya video tutorial membuat rajutan, cara mengaplikasikan tata rias sederhana, tutorial hijab, membuat origami, dan lain sebagainya sesuai dengan potensi Anda.
Secara ringkas, Langkah-langkah yang harus dilakukan adalah, pertama Anda tentu harus membuat akun pada Youtube terlebih dahulu, kemudian upload video buatan Anda sendiri yang asli bukan hasil mendownload video orang lain, lakukan monetize pada akun Anda, dan yang terakhir bagikan video tersebut pada berbagai akun media sosial, blog, atau website. Cukup mudah, bukan menerapkan cara menghasilkan uang dari internet melalui media Youtube?
Bagaimana, anda tertarik dengan Ide Bisnis ini? Pada intinya kalau ingin vedio anda dilihat orang bayak buatlah vedio yang kreatif atau vedio yang bisa anda sesuaikan dengan kondisi lingkungan atau berita yang lagi populer. Contohnya pada saat pemilu, krisis BBM dll.. Selamat mencoba & Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar